Saturday, May 12, 2012

Anti Virus Norton 360 ver 5.0


Norton 360 ver 5.0 adalah salah santu antivrius andalan Symantec Corp, dan kabarnya Norton 360 ver 5.0 ini menempati urutan no.4 dalam antivirus terbaik di dunia tahun 2011 mengalahkan NOD32 yang menempati no.5.


Versi terbaru dari Norton 360 memiliki berbagai fitur menarik seperti yang dimiliki oleh produk Norton 2011, yang meliputi :
  • Insight yang merupakan teknologi keamanan berbasis reputasi yang hanya dimiliki oleh Norton. Teknologi ini memanfaatkan pola pengadopsian software secara anonim dengan lebih dari 175 juta pengguna Symantec yang berpartisipasi untuk secara otomatis mengenali dan memblokir software baru yang berbahaya.
  • Perlindungan berbasis perilaku SONAR 3 memantau perilaku mencurigakan dari aplikasi yang sedang bekerja untuk secara cepat mengidentifikasi serangan-serangan baru, crimeware dan ancaman-ancaman lainnya yang didesain untuk menghindari deteksi tradisional. Saat terdeteksi, SONAR 3 akan secara otomatis menangani setiap pengambilan keputusan mewakili pengguna komputer.
  • Norton Power Eraser dan Norton Bootable Recovery Tool adalah tool yang memberikan deteksi agresif dan teknologi perbaikan, sehingga memungkinkan pengguna untuk membersihkan komputer yang sebelumnya terinfeksi.
Silahkan download Norton 360 ver 5.0



Jika masa waktu sudah habis bisa menggunakan patch

For Patch

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home